Jumat, 04 April 2008

PENGENALAN SEFTer DARI MAKASSAR

Pada tanggal 10-11 Maret 2008 Saya Indra Kusumah SPsi. mengikuti Training SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) di Hotel Harris. Alhamdulillah Saya mendapatkan ilmu yang luar biasa dan insya Allah sangat membantu banyak orang. So, sekarang Saya menjadi seorang SEFTer. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang.
Berikut ini adalah gambaran singkat tentang SEFT:
APA ITU SEFT® ?
SEFT merupakan teknik pengembangan diri ekletis yang menggabungkan 14 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik, emosi, pikiran, sikap, motivasi, perilaku, dan peak performance secara cepat, mudah & universal 14 macam teknik terapi yang masuk dalam teknik SEFT (Cognitive Therapy (NLP), Behavioral Therapy, Logotherapy, Psychoanalisa, EMDR, Self Hypnosis (Ericsonian) , Sugesty & Affirmation, Visualization, Gestalt Therapy, Meditation, Sedona Methode Provocative Therapy, Energy Therapy (EFT) , Powerful Prayer )
SEFT dapat digunakan untuk
Mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dalam waktu 5-50 menit
Meningkatkan kinerja dan prestasi dengan "SEFT for Peak Performance"
Meningkatkan keberuntungan dengan "The Luck Factor"
Meraih apa yang kita inginkan dengan "Deep SEFT"
Mencapai "Total Success" dengan "The Holistic Person Empowerment System"
Meraih kedamaian hati dengan "Personal Peace Procedure"
Meraih kebahagiaan dengan "LoGOS Spirit"
SEFT® merupakan penggabungan antara spiritualitas (melalui doa, keikhlasan, dan kepasrahan) dan energy psychology. Teknik ini telah dibuktikan oleh berbagai macam riset ilmiah. Tidak ada unsur supranatural atau klenik dalam SEFT®.
SEFT® dikembangkan dari Emotional Freedom Technique (EFT™), oleh Gary Craig (USA), yang saat ini sangat populer di Amerika, Eropa, & Australia sebagai solusi tercepat & temudah untuk mengatasi berbagai masalah fisik, dan emosi, serta untuk meningkatkan performa kerja.
Saat ini EFT telah digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.
MENGAPA SEFT DISEBUT "TEHNIK REVOLUSIONER" ?
Efektif, mampu meyelesaikan berbagai masalah fisik dan emosi, bahkan untuk beberapa masalah yang divonis tidak ada harapan lagi oleh dokter.
Ilmiah telah dibuktikan oleh puluhan penelitian dan digunakan oleh lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia.
Mudah, semua orang, bahkan anak-anak dan orang lanjut usia, bisa melakukan.
Cepat, hanya membutuhkan waktu 5 – 50 menit. Umumnya sudah dapat terasa efektivitasnya dalam waktu + 15 menit.
Aman, tanpa efek samping, karena tidak menggunakan obat-obatan apapun, alat-alat khusus, atau teknik yang beresiko.
Murah, sekali belajar dapat dipakai selamanya.
Memberdayakan, tidak tergantung kepada terapist, setiap orang bisa melakukannya sendiri bahkan bisa membantu orang laini.
Universal, dapat digunakan untuk berbagai macam masalah dan dapat dipraktekkan oleh berbagai orang tanpa memperdulikan latar belakang apapun dari orang tersebut
Compatible, dapat digabungkan dengan berbagai macam teknik lain dan dapat meningkatkan efektivitas teknik-teknik lain tersebut

SEFT® ditemukan oleh Ahmad Faiz Zainuddin dan kini dikembangkan oleh LoGOS Institute

Tidak ada komentar: